Selasa, 19 Mei 2009

Velvet Revolver Luncurkan Album Barunya


Bagi para pengemar Slash, mantan gitaris Guns N Roses tentunya sudah tidak asing lagi. Kini gitaris dengan rambut gimbal itu akan kembali hadir bersama grup barunya Velvet Revolver dengan meluncurkan album terbaru berjudul Contraband.

Jika tidak ada aral melintang, album tersebut akan diluncurkan pada tanggal 18 Mei 2004. untuk single andalannya berjudul Slither akan lebih dulu diluncurkan pada 23 Maret 2004 mendatang.

Grup ini juga diperkuat oleh mantan personil Guns N Roses lainnya yakni Duff McKagan dan Matt Sorum. Keberadaan mereka didukung oleh personil lainnya antara lain david Kushner dan Scott Weiland (mantan vokalis Stone Temple Pilot).

Di album ini, konsep musiknya tentu saja tak jauh dari konsep musik Guns N Roses mengingat tiga mantan personil GNR berada dalam grup ini. Sebagai contohnya, single berjudul Set Me Free (soundtrack film THE HULK) yang diluncurkan beberapa waktu lalu nampak seperti musik yang dibawakan GNR.

Selain akan meluncurkan album baru, Velvet Revolver juga tengah menyusn jadwal konser keliling dunia untuk mempromosikan album terbarunya itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Story of Band © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute